Senin, 09 Januari 2023

Pengalaman Pertama di Kelas KBMN

 Karya : Gutamining Saida

Malam ini, 9 Januari 2023 merupakan pertemuan pertama pembelajaran di WAG (whatshhap grup). Kelas Belajar Menulis Nusantara yang dikenal dengan KBMN angkatan 28. Sekaligus merupakan praktek untuk menambah isi blog yang kemarin saya pelajari bersama pak Brian.

Setelah beberapa menit pembelajaran selesai, langsung sudah ada peserta yang mengumpulkan resume. Kontan saja saya menjadi gugup dan gambar yang digunakan sebagai flayer belum sempat saya simpan dan dipindah di laptop. Akhirnya saya kesulitan untuk memindah di blog sampai beberapa kali gagal. Tulisan resume dari word saya pindah di blog. Sebelum dipublikasi, saya amati dulu. Betapa kagetnya, mengapa tulisan jadi amburadul. Saya semakin panik sambil melirik handphone semakin bertambah terus list pengumpulan tugas.

Akhirnya resume saya terkirim. Walau tadi terasa tulisan amburadul. Namun lega juga, plong rasanya sudah berhasil mengisi list pengumpulan tugas dan absen. Kemudian selanjutnya saya melihat postingan blog dari handphone.Alhamdulillah, gak amburadul amatlah. Dan masih bisa di posisi nomor tujuh belas. Ternyata perjuangan saya tidak menghianati hasil. Alhamdulillah dan Alhamdulillah terucap dari bibir ini. Kebahagiaan yang tak tergantikan apapun. Pengalaman yang penuh dag dig dug terlewati sudah. Semoga tulisan ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar